081232888710 TELP/SMS/WA - Jual Sambal Klotok, Sambal Ikan Klotok, Sambal Klotok Pete

Sambal Klotok Bu Ends ini merupakan sambal ikan asin yang sama jenisnya dengan Sambal Klotok Legenda, dan Sambal Klothok Bu Suci. Dengan resep maknyus dari Bu Ends sendiri, yaitu dengan menjaga keutuhan bahan tanpa melalui proses penghancuran atau blender, sehingga cita rasa asli dari bahan-bahan tersebut tetap terjaga. Bahan alami yang kami pakai dipilih langsung oleh Bu Ends, kami hanya memilih bahan-bahan terbaik yang ada di pasar, untuk rasa yang juga terbaik. Sambal ini dibuat dengan cara digoreng yang pastinya dengan minyak berkualitas.

Selain itu sambal kami juga bebas pengawet dan bahan-bahan tambahan lainnya yang dapat merusak kesehatan dan menjadi penyakit jika dikonsumsi dalam jangka panjang, jadi tidak usah khawatir soal bahan berbahaya, produk kami 100% aman dari pengawet dan semacamnya.

Kami menyediakan 2 varian sambal dan 2 "level" pedas :


  • Sambal Klotok Original

Merupakan varian pertama yang terbuat dari bahan dasar pembuatan sambal (cabai, tomat, ikan klotok, bawang, dan bahan alami lainnya). Meskipun tanpa penyedap/pelengkap seperti pete, varian ini kami jamin Uwenak, dan Maknyuss. Dapat dibeli dengan harga Rp 24.000,- per botol (180 g), kurang lebih sama dengan harga sambal-sambal merek lainnya. Tapi soal rasa? Jelas berharga jauh lebih dari 24 ribu rupiah, silahkan dicoba sendiri!
  • Sambal Klotok Pete

Merupakan varian kedua dengan bahan dasar yang sama dengan varian pertama, namun kami tambahkan pete. Untuk para penikmat pete yang juga pecinta sambal, wajib membeli varian ini. Karena kami juga menjamin keenakan varian ini, 100% Pete berkualitas menjadikan cita rasa sambal ikan asin klotok ini menjadi lebih sempurna. Wajib coba! Harga untuk varian ini adalah Rp 26.000,- Per botol (180 g)

Untuk level, kami menyediakan 2 level yaitu: Pedas dan Ekstra Pedas. Para pembeli dapat memilih dari 2 level ini tanpa dipungut biaya tambahan! Jadi tidak usah khawatir jika selera pedas anda lebih tinggi dari orang-orang kebanyakan, kami telah menyiapkan solusi untuk selera anda!





sambal klotok, klotok legenda, pete, sambel bu suci, ikan pencit jual asin cara buat goreng resep, bawang campursari, resep iwak mp3,Sambal Ikan Asin
Sambal Malang, Jual Sambal Malang, Sambal Pete Ikan Asin, Sambal Goreng Ikan Asin, Sambal Ikan Asin Surabaya, Sambel Klotok, Sambal Klotok, Resep Sambal Ikan Klotok, Sambal Ikan Klotok, Sambal Ikan Asin Klotok, Jual Sambal Klotok, Sambal Klotok Pete, Sambal Goreng Ikan, Klotok, Jual Sambal Ikan Klotok, Sambal Pete Ikan Klotok

Comments